SEMINAR DAN WORKSHOP MOTIVATOR: OLEH HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN BIMBINGAN KONSELING ISLAM IAIN TULUNGAGUNG

Pamflet Kegiatan Seminar dan Workshop Motivator

Pamflet Kegiatan Seminar dan Workshop Motivator

Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling IAIN Tulungagung mengadakan Seminar dan Workshop Motivator dengan mengusung tema “Muda Berprestasi, Sukses Menginspirasi”. Acara ini di laksanakan pada hari Rabu 02 Oktober 2019, yang di mulai dari jam 08:30 sampai 15:00. HMJ BKI dalam acara ini menghadirkan narasumber yang hebat dari kota Surabaya yaitu, Bapak Mohammad Thohir, M.Pd.i  (Trainer UMI & Griya Parenting Indonesia, Motivator Nasional dan Konsultan Sekolah Dosen BKI UINSA Surabaya) dan di moderator oleh Bapak Dzinnun Hadi. S. Sos.i, M.Pd selaku dosen BKI IAIN Tulungagung.

Peserta dari kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa Bimbingan Konseling Islam IAIN Tulungagung  dan sebagian dari luar Jurusan BKI serta Tamu Undangan dari berbagai kampus se-Jatim yang tergabung dalam FKM-BKI Wilayah 4 Indonesa. Kegiatan ini juga dihadiri oleh bapak Ibu Dosen BKI IAIN Tulungagung serta Kepala Jurusan se-FUAD (Fakultas Ushuluddin Adab dan dakwah) IAIN Tulungagung.

Dalam sesi pertama acara ini, pemateri (Bapak Thohir) memberikan motivasi kepada para peserta terkait dengan langkah sukses dalam kehidupan sehingga mampu membahagiakan orang tua, berguna bagi orang lain dan mampu menjadi inspirator bagi masyarakat luas. Pemberian Motivasi ini juga sebagai contoh bagi para peserta, agar peserta mempunyai pandangan dasar sebagai motivator handal. Lalu dalam sesi kedua pemateri memberikan tips, langkah-langkah-langkah menjadi motivator dan di akhiri dengan praktik langsung (maju kedepan) beberapa peserta Seminar dan Pelatihan Motivator.