MOU DALAM NEGERI

No.

Nama Instansi

Jenis

Kegiatan

Kurun Waktu

Kerja Sama

Manfaat yang Telah Diperoleh

Mulai

Berakhir

(1)

(2)

(3)

(4)

(5)

(6)

 1 Dinas Sosial Jawa TimurBukti Dokumen MoU

Pelayanan Narasumber, dan Pendampingan Konselor Sosial

2017

2020

Menjadi sarana untuk pengabdian kepada masyaraat oleh dosen dan praktik mahasiswa Bimbingan Konseling Islam dalam memberikan pendampingan psikologis terhadap klien yang berada di seluruh dinas sosial se-Jawa Timur.Bukti Pendandatangan MoU.
 2 Panti Wreda TulungagungBukti Dokumen MoU Pendampingan Lansia

2017

2020

Menjadi tempat PPM dan Penelitian mahasiswa.Bukti Manfaat.
 3 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB TulungagungBukti Dokumen MoU Pengabdian Masyarakat

2014

2018

Pembinaan terhadap penghuni Lapas (Napi)Bukti Manfaat.
 4 Pemerintah Kabupaten TrenggalekBukti Dokumen MoU Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat

2017

2021

Pelaksanaan KKN bagi mahasiswa IAIN Tulungagung, secara khusus Program Studi Bimbingan Konseling Islam baik dosen dan mahasiswa di kabupaten Trenggalek.Bukti Dokumentasi
 5 Pemerintah Kabupaten BlitarBukti Dokumen MoU Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat

2017

2018

Pelaksanaan KKN bagi mahasiswa IAIN Tulungagung, secara khusus Prodi BKI baik dosen dan mahasiswa di kabupaten Blitar.Bukti Dokumentasi.
 6 Universitas Negeri MalangBukti Dokumen MoU Pelayanan Narasumber, dan Tri Dharma Perguruan Tinggi

2017

2020

Mendatangkan narasumber dalam peningkatan mutu Program Studi Bimbingan Konseling Islam, Mendatangkan narasumber dalam bedah buku Konseling Islami oleh Dr. Adi Atmoki, M.Si.Bukti Manfaat.
 7 PUSPAGABukti Dokumen MoU Pelayanan Narasumber dan Pendampingan Psikoedukasi

2017

2021

Menjadi sarana untuk pengabdian kepada masyaraat oleh dosen dan praktik mahasiswa Bimbingan Konseling Islam dalam memberikan pendampingan psikologis terhadap klien PUSPAGA, Sebagai lokasi Praktik Profes Mahasiswa (PPM)Bukti Dokumentasi.
 8 ULT PSAIBukti Dokumen MoU Pelayanan Narasumber dan Pendampingan Psikoedukasi

2017

2021

Menjadi sarana untuk pengabdian kepada masyaraat oleh dosen dan praktik mahasiswa Bimbingan Konseling Islam dalam memberikan pendampingan psikologis terhadap klien ULT PSAI, Sebagai lokasi Praktik Profes Mahasiswa (PPM).Bukti Dokumentasi.
 9 R Radio FM Penyiaran (Talkshow), dan dakwah

2014

2017

Pelaksanaan dialog interaktif di Radio R Radio FM secara live sesuai jadwal yang adaBukti Manfaat.
 10 R Perkasa  Penyiaran (Talkshow), dan dakwah

2014

2020

Pelaksanaan dialog interaktif di Radio Perkasa secara live sesuai jadwal yang adaLink SK Narasumber Dialog Interaktif Radio Perkasa FM Tulungagung
 11 BNN Tulungagung Pelayanan Narasumber, dan Pendampingan Konselor Sosial

2017

2022

Menjadi sarana untuk pengabdian kepada masyaraat oleh dosen dan praktik mahasiswa Bimbingan Konseling Islam dalam memberikan pendampingan psikologis terhadap penggunaan NAPZA, Sebagai lokasi Praktik Profes Mahasiswa (PPM). Mendaatangkan narasumber dari BNN untuk penyuluhan NAPZA.Bukti Manfaat.
 12 BNN Kediri Pelayanan Narasumber, dan Pendampingan Konselor Sosial

2017

2022

Menjadi sarana untuk pengabdian kepada masyaraat oleh dosen dan praktik mahasiswa Bimbingan Konseling Islam dalam memberikan pendampingan psikologis terhadap penggunaan NAPZA, Sebagai lokasi Praktik Profes Mahasiswa (PPM) dan memberikan sosialisasi bahaya narkoba pada anak TK-Bone.Bukti Manfaat.
 13 BNN Blitar Pelayanan Narasumber, dan Pendampingan Konselor Sosial

2017

2022

Menjadi sarana untuk pengabdian kepada masyaraat oleh dosen dan praktik mahasiswa Bimbingan Konseling Islam dalam memberikan pendampingan psikologis terhadap penggunaan NAPZA, Sebagai lokasi Praktik Profes Mahasiswa (PPM).Bukti Manfaat.
 14 Direktur Jenderal Pengendalian Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Kementerian Lingkungan Hidup dan KehutananBukti Dokumen MoU Pengabdian Masyarakat

2015

2018

Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam melaksanakan bakti sosial penanaman bibit pohon di Gunung Budheg bekerjasama dengan instansi terkait.Bukti Dokumentasi.
 15 Badan Pusat Statistik Kabupaten TulungagungBukti Dokumen MoU Pelayanan Narasumber, pengumpulan data penelitian

2014

2017

Mendatangkan narasumber dalam memberikan pemahaman tata cara penggunaan dan proses administrasi di BPS Kabupaten Tulungagung bagi Dosen dan Mahasiswa. Akses data jumlah mahasiswa IAIN Tulungagung dapat diakses di BPS Tulungagung.Bukti Manfaat.
 16 Madu TVBukti Dokumen MoU Pelayanan Narasumber

2015

2020

Menjadi narasumber dalam program senandung ramadhan MADU TVBukti Dokumentasi.
 17 SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta di lingkungan Kabupaten Tulungagung dan BlitarBukti Dokumen MoU Bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian Masyarakat

2009

2019

Dimanfaatkan sebagai tempat PPM mahasiswa  dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosenBukti dokumentasi.
 18 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tulungagung (Bangkesbangpol)Bukti Dokumen MoU Pelayanan Narasumber, dan Pengumpulan data Penelitian

2016

2021

Mendatangkan narasumber dalam memberikan pemahaman tata cara penggunaan dan proses administrasi di Bangkesbangpol Kabupaten Tulungagung bagi Dosen dan Mahasiswa.Mahasiswa mendapatkan data dan pengalaman administrasi, kepimimpinan dari Bangkesbangpol. Sosialisasi Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menunjang stabilitas keamanan daerah Kabupaten TulungagungBukti manfaat.
 19 Menteri Dalam Negeri Republik IndonesiaBukti Dokumen MoU Pelayanan Narasumber, dan Tri Dharma Perguruan Tinggi

2012

2017

Menjadi sarana untuk pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyaraat oleh dosen dan praktik Bimbingan Konseling Islam bagi mahasiswa, serta penguatan ideologi Pancasila, Wawasan Kebangsaan, Bela Negara dan Revolusi Mental. Pelaksanaan KKN Revolusi MentalBukti pelaksanaan MoU.
 20 UPT Rehabilitasi Sosial Eks- Psikotik KediriBukti Dokumen MoU Pendampingan dan PPL

2017

2020

Menjadi tempat PPL dan Penelitian mahasiswa.Bukti Manfaat 

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>