MALAM KEAKRABAN JURUSAN HTN IAIN TULUNGAGUNG TAHUN AKADEMIK 2018/2019

        index2  index4 Himpunan Jurusan Hukum Tata Negara (HMJ HTN) pada tanggal 24-25 Agustus 2018 mengadakan Malam Keakraban bagi mahasiswa baru Jurusan Hukum Tata Negara dengan tema Raih Kesuksesan dalam Bingkai Kebersamaan. Malam keakraban ini dilaksanakan di Aula Utama IAIN Tulungagung. Acara ini diikuti kurang lebih 95 mahasiswa baru. Pada Malam Keakraban tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun kemarin, panitia pelaksana memang mengkonsep acara semenarik mungkin agar mahasiswa baru tidak merasa jenuh dan bosan index1setelah minggu sebelumnya mereka mengikuti PBAK Institut dan PBAK Fakultas. Di acara pembukaan malam keakraban kali ini diisi oleh sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana yakni Irfan Masruri, Ketua Umum HMJ HTN yakni M. Latiful Mujib dan sambutan terakhir diisi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan yakni Dr. H. M. Darin Arif M., S.H.,M.Hum.

             Dalam Malam Keakraban kali ini mahasiswa baru diminta untuk menampilkan bakat yang mereka miliki, hal ini dapat melihat bibit bakat yang dimiliki oleh mahasiswa hukum tata negara dan ini sangat bagus untuk dikembangkan agar pada saat agenda  HMJ HTN dapat ditampilkan sebagai pengisi acara. Selain itu, dalam acara ini ada pula materi jurusan yang disampaikan oleh Ashima Faidati, M.Sy. agar mahasiswa baru lebih dekat dan lebih mengenal jurusan Hukum Tata Negara. Mungkin saat pengenalan jurusan di PBAK Fakultas mereka masih bingung dengan HTN maka disini di acara Malam Keakraban perkenalan kembali tentang HTN. Kami selaku panitia berharap agar mahasiswa baru dapat lebih aktif dan merasa yakin akan jurusan yang mereka pilih.

             Malam Keakraban ini diakhiri dengan senam bugar pagi lalu dilanjutkan dengan mengikuti lomba-lomba adapun lomba tersebut yakni lomba tarik sarung, makan kerupuk, estafet gelang karet, dan memasukan paku kedalam botol. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Tepat pukul 10.00 acara penutupan malam keakraban ditutup dengan kesan pesan dari mahasiswa baru. Semoga Malam Keakraban kali ini dapat mempererat silahturahmi antar sesama mahasiswa Hukum Tata Negara dan semoga tahun depan dapat terlaksana kembali Malam Keakraban yang lebih seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>