Home » Mahasiswa » kegiatan » Talk Show dan Bedah Film Jilbab Traveller “ Love Sparks In Korea” bersama Asma Nadia Penulis Novel Best Seller

Categories

Talk Show dan Bedah Film Jilbab Traveller “ Love Sparks In Korea” bersama Asma Nadia Penulis Novel Best Seller

talk show

(Asma Nadia bersama Regita Farani Ketua HMJ KPI IAIN Tulungagung 2016/2017)

HMJ KPI IAIN Tulungagung mengadakan sebuah acara besar yang bertujuan untuk melakukan program jangka pendek sekaligus memperkenalkan jurusan KPI kepada semua orang. Jurusan KPI memang dikenal sebagai jurusan baru di IAIN Tulungagung pada tahun 2015.

Acara yang dipilih oleh HMJ KPI IAIN Tulungagung tidak tanggung-tanggung dengan mengundang bintang tamu seorang penulis novel best seller, Asma Nadia. Acara yang diangkat berupa talk show dan bedah film Jilbab Traveller “ Love Spark In Korea” yang tentunya diangkat dari salah satu novel best seller Asma Nadia.

“Kita memilih Asma Nadia sebagai bintang tamu karena sudah pasti acara ini akan dikenal oleh banyak orang dan sekaligus membranding jurusan KPI yang terhitung masih baru”. Ucap Iguh Pambudi sebagai ketua pelaksana.

Acara yang dilaksanakan pada 25 April 2017 ini bertempat di Aula Gedung Saifuddin Zuhri lantai 6 IAIN Tulungagung. Acara ini dihadiri hampir seratus peserta dengan HTM rata-rata seratus ribu rupiah. Tidak hanya mahasiswa dan umum, bahkan dosen-dosen juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Talk Show dimulai dengan menceritakan kehidupan seorang Asma Nadia dan seputar perjalanannya hingga sampai menjadi seorang penulis ternama. Kemudian dilanjutkan dengan bedah film Jilbab Traveller “ Love Spark In Korea”.

Kegiatan dengan persiapan 3 bulan lamanya ini berjalan dengan baik meskipun tidak sedikit rintangan dan halangan, namun para anggota HMJ KPI IAIN Tulungagung periode 2016/2017 benar-benar telah bekerja keras sehingga acara ini akhirnya tercatat sebagai acara terbesar KPI IAIN Tulungagung.