Home » Laboratorium

Categories

Laboratorium

Guna memberikan bekal kemampuan praktis pada mahasiswa, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dilengkapi dengan fasilitas laboratorium. Keberadaan laboratorium ini memberikan pengalaman kepada mahasiswa untuk terlibat secara aktif dalam rangkaian produksi mulai dari pra produksi, produksi hingga pasca produksi. Sehingga mahasiswa akan mendapatkan bekal pengalaman yang dapat digunakan saat bekerja nantinya.

 

Laboratorium Komunikasi dan Penyiaran ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas peralatan guna mendukung proses pendidikan.

 

 

Implementasi pendidikan praktis bagi mahasiswa juga diberikan dengan melibatkan mereka dalam sejumlah proses produksi konten di lingkungan Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. Sehingga mahasiswa dapat langsung merasakan suasana kerja sesungguhnya.

 

 

Laboratorium ini sekaligus sebagai inkubator kreativitas mahasiswa dalam proses produksi konten. Mereka dapat terlibat aktif baik secara kelompok maupun mandiri untuk mengembangkan potensi yang dimiliki.

 

 

Fasilitas fasilitas ini merupakan komitmen pengelola Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah khususnya dan Institut Agama Islam Negeri Tulungagung umumnya untuk mempersiapkan lulusan yang tidak hanya mampu dalam hal akademik namun juga ditunjang dengan kemampuan praktis. Sejumlah karya dari mahasiswa dapat dilihat pada menu Karya Mahasiswa dan Prestasi  Mahasiswa.