Kenduri Bersama Gus Ahmad Kafabihi Pembukaan Dies Maulidiyah Ke-4 Jurusan Manajemen Pendidikan Islam

aaaass

Rabu, 24 April 2019 Himpunan Mahasiwa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam IAIN Tulungagung telah berhasil menyelenggarakan acara Kenduri Bareng Gus Ahmad Kafabihi dalam rangka Pembukaan Dies Maulidiyah yang ke-4 Jurusan Manajemen Pendidikan Islam. Pada pembukaan tersebut turut juga dihadiri oleh bapak Dr. H. Masduki, M.Ag. selaku Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan Islam, ibu Indah Khomsiyah, S.Ag., M.Pd. selaku Sekretaris Jurusan dan juga bapak Haris Syamsuddin, S.S., M.Pd.I. yang merupakan salah satu dosen jurusan Manajemen Pendidikan Islam. Selain itu pula dihadiri oleh ketua KMJ MPI dan ketua HMJ MPI angkatan kedua.

Acara yang dihelat di Auditorium Gedung K.H. Syaifuddin Zuhri tersebut berlangsung sangat khidmat. Sembari menunggu datangnya para tamu undangan acara ini dimulai dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Muhammad Nabila Hilmi Mustofa yang merupakan mahasiswa semester akhir dan juga merupakan Ketua Umum Komunitas Mahasiswa Jurusan (KMJ). Tepat pada pukul 15.00 WIB. acara dibuka oleh bapak Dr. H. Masduki, M.Ag. kemudian dilanjutkan ceramah dari Gus Ahmad Kafabihi.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada segenap Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan MPI yang telah berusaha menyelenggarakan acara agar acara berjalan dengan lancar serta kepada mahasiswa-mahasiswa MPI yang ikut serta mensukseskan jalannya acara. Gus Ahmad Kafabihi juga menyampaikan apresiasinya kepada Jurusan, karena merayakan kelahiran atau hari jadi dengan kenduri bersama. Karena sekarang ini banyak yang merayakan hari jadi atau hari lahir dengan berpesta.

aaaas

Memasuki acara yang terakhir yaitu sesi potong tumpeng. Dimana pada sesi ini menandakan bahwa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam telah genap berusia 4 tahun. Selain itu juga sebagai pembuka dalam rangkaian acara Dies Maulidiyah MPI yang ke 4 ini. Acara yang berakhir pada pukul 17.00 WIB ini berlangsung sangat khidmat. Dengan dihadiri seluruh mahasiswa MPI membuat acara semakin meriah. Adanya acara ini diharapkan pada tahun-tahun berikutnya Juusan MPI menjadi jurusan yang lebih baik lagi tentunya, menjadi jurusan yang berkualitas dan juga diminati oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Manajemen Pendidikan Islam ©2019 Frontier Theme