Mahasiswa PBA IAIN Tulungagung Ikut International Youth Leader 2019 di Malaysia dan Brunei Darussalam

The International Youth Leader 2019 adalah program yang bertujuan untuk memfasilitasi pembentukan karakter yang kuat terhadap Pemuda Indonesia melalui berbagai kegiatan. The International Youth Leader 2019 kali ini bertempat di Negara Malaysia dan Brunei Darussalam. Salah satu peserta The International Youth Leader 2019 adalah mahasiswi IAIN Tulungagung yang bernama Rizki Umi Nasihatus Sholihah.

 

foto mahasiswa di KBRI

foto mahasiswa di KBRI

Mahasiswi Jurusan PBA semester 6 ini lolos seleksi program The International Youth Leader 2019 dan berangkat ke Malaysia serta Brunei Darussalam untuk mewakili kampus IAIN Tulungagung. Adapun kegiatan The International Youth Leader 2019 ini dilaksanakan pada tanggal 16 sampai dengan 19 Juli 2019.

 

Harapan dari kampus IAIN Tulungagung Khususnya Jurusan PBA setelah mengikuti kegiatan tersebut, mahasiswa yang bersangkutan bisa mengamalkan ilmunya. Baik di Kampus, masyarakat, maupun dimanapun berada sehingga ilmu yang didapatkannya bisa bermanfaat.

IMG-20190718-WA0021

Pihak Jurusan PBA IAIN Tulungagung juga berharap semoga kedepannya ada mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi yang bisa mengikuti kegiatan internasianal semacam The International Youth Leader 2019 ini.


Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>