FOSIL

FOSIL

fosil

          Fosil (forum silahturahim) HMJ PGMI IAIN TA yang diadakan pada hari minggu 17 Maret 2019 di Auditorium IAIN TA. Alasan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah tali silahturohim antara pengurus HMJ Periode 2019/2020 dengan para alumni-alumni HMJ PGMI. Acara dibuka pukul 08.00 WIB dengan pembacaan ayat suci al-qur’an, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars IAIN Tulungagung. Dan dilanjutkan serah terima jabatan dari ketua Domisioner Hamim Borhani kepada ketua terpilih Mohammad Asfiyaul Musbikin. Setelah serah terima jabatan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua pelaksana FOSIL, ketua HMJ PGMI, dan Ketua Jurusan PGMI.

            Dalam acara tersebut tidak hanya sekedar silahturahim saja, tetapi dalam acara tersebut juga diisi materi oleh para senior untuk para juniornya, agar para junior mampu menjalankan amanahnya selama satu tahun kedepan dengan penuh tanggung jawab. Materi yang disampaikanpun tidak hanya tentang keorganisasian saja, tetapi juga ada kaderisasi dan IMPI. Dengan adanya materi-materi ini diharapkan dapat memotivasi para junior agar lebih semangat dan tidak asal-asalan dalam melangkah dan  mempunyai dasar dari para senior. Dan perlu kita ketahui bahwa alumni sangat berperan untuk membimbing dan menyukseskan acara HMJ saat ini. Selain itu, mereka bisa dijadikan sebagai tolak ukur bagi pengurus HMJ PGMI yang baru agar nantinya bisa menjadi lebih baik dan lebih lebih terampil dalam berbagai aspek. Dan seperti kita ketahui juga bahwa HMJ PGMI ini tidak pernah sepi dengan acara, dan hal itu juga tidak lepas dari bimbingan dari para alumni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>