Pascasarjana Tadris Bahasa Inggris

Institut Agama Islam Negeri Tulungagung

Sumbangan Fasilitas

Sumbangan Buku

(foto:Ketua HP-ABI menyerahkan buku secara simbolik)

Himpunan Alumni Bahasa Inggris pascasarjana IAIN Tulungagung atau yang disingkat dengan HP-ABI kembali beraksi. Jika beberapa waktu lalu mereka membuat kartu tanda alumni secara mandiri, kali ini kawan HP-ABI memilih untuk memberikan fasilitas belajar ke kampus asalnya. Fasilitas tersebut tak lain adalah buku referensi untuk pengajaran bahasa inggris. Secara seremonial, acara tersebut dilakukan oleh kawan-kawan HP-ABI dikampus. Ketua HP-ABI yaitu Afida Munawati secara simbolik memberikan buku tersebut pada perwakilan dosen bahasa inggris IAIN Tulungagung, yaitu Dr. Susanto. ‘Kami melakukan kegiatan ini tak lain adalah agar pengajaran bahasa inggris di kampus menjadi lebih menarik. Dengan banyaknya referensi, maka mahasiswa akan lebih tertarik dalam belajar” tutur Afida saat memberikan buk tersebut.

Dengan penuh kegembiraan, dosen yang berdomisili di kecamatan Campurdarat tersebut menerima sembari mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan HP-ABI. “Ya, saya terima buku ini, semoga apa yang kalian berikan ini dapat berguna bagi pengajaran untuk adik-adik kalian”, tegas Kajur Bahasa inggris Pascasarjana tersebut. Kegiatan ini juga menggambarkan kecintaan kawan-kawan HP-ABI dan sebagai bukti bahwa alumni bahasa inggris pascasarjana mampu memberikan dampak positif bagi almameternya.

 

Updated: August 22, 2019 — 6:18 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Tadris Bahasa Inggris IAIN Tulungagung © 2019 Frontier Theme