Home » KEMAHASISWAAN » HMJ » DIES NATALIES KE-3 HMJ TADRIS IPS

DIES NATALIES KE-3 HMJ TADRIS IPS

Pembukaan Dies Natalis Tadris IPS ke 3

Pembukaan Dies Natalis Tadris IPS ke 3

HMJ Tadris IPS pada tanggal 16 Desember 2017 yang berlangsung disalah satu panti asuhan di desa ngunut kec. Ngunut. Kegiatan tersebut sebagai bentuk nilai kemanusiaan mahasiswa ips untuk saling membantu antar sesama.

lomba futsal dalam rangka diesnatalis Dies Natalis Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial merupakan peringatan hari berdirinya Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial yang bernaung dibawah IAIN Tulungagung. Seiring dengan bertambahnya usia yang memasuki tahun ke-3, Tdris IPS telah mengalami perubahan dan perkembangan yang membawa pengaruh terhadap civitas Akademik, Jurusan maupun Mahasiswa. Dies Natalis Tadris IPS merupakan momentum yang perlu diperingati sebagai inspirasi. Sebagai jurusan yang masih relative muda yang didirikan pada tahun 2015 memiliki kematangan dan kehandalan dalam proses penyelenggaraan pendidikan yang walaupun dalam hal ini  masih perlu pembenahan baik manajemen organisatoris dan pengembangan sumber daya manusia maupun semangat juang yang tinggi dari pihak mahasiswa.

Pemilihan Duta IPS

Pemilihan Duta IPS

Adanya tekad untuk maju menjadi jurusan terdepan, maka dari itu Himpunan Mahasiswa Jurusan TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL IAIN Tulungagung menyelenggarakan kegiatan Dies Natalis Yang Ke- 3 Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial dengan temaAktif Kreatif Inovatif dalam Berproseshendaknya menjadi ajang motivasi demi kemajuan jurusan Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13 – 14, Desember 2018 dengan tujuan merealisasikan Program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ilmu Pngetahuan Sosial Periode 2017-2018, Memperingati dan memeriahkan Diesnatalis Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial IAIN Tulungagung, Menumbuhkan solidaritas antar mahasiswa Tadris IPS, Sebagai wadah partisipasi para mahasiswa dalam bidang  persepsi, apresiasi, dan daya kreasi Seni, Menumbuhkan jiwa sosial dalam mahasiswa, Menciptakan kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan sekitar, Mempererat tali silaturahmi antar seluruh mahasiswa Ilmu Pengetahuan Sosial.(nfl)

 


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>