Tadris Bahasa Indonesia

Aku Cinta Bahasa Indonesia, Aku Bangga Berbahasa Indonesia, Bahasa Indonesia Luar Biasa

Mahasiswa TBIN Raih Juara 1 Lomba Senam Peringatan Hari Santri 2018

Dalam rangka memperingati Hari Santri Tahun 2018, Kampus Dakwah dan Peradaban IAIN Tulungagung menggelar Pekan Pengembangan Bakat dan Kreativitas Mahasiswa (PPBKM) 2018.

Salah satu acara yang paling banyak diikuti oleh mahasiswa adalah lomba senam santri. Acara tersebut digelar pada hari Jumat, 19 Oktober 2018 di lapangan utama IAIN Tulungagung. Lomba yang diikuti oleh seluruh perwakilan jurusan dari IAIN Tulungagung tersebut berhasil dimenangkan oleh kelompok senam dari Tadris Bahasa Indonesia (TBIN).

Sebelum mengikuti perlombaan, para mahasiswa TBIN menyatakan bahwa mereka sudah melakukan latihan intensif selama berhari-hari. Di samping itu, mereka juga mempersiapkan kostum sebaik mungkin. Akhirnya, solidaritas dan kerja keras selama berhari-hari pun terbayar dengan membawa pulang gelar juara 1.

senam

Berikut ini nama-nama mahasiswa TBIN yang mengikuti lomba senam tersebut.

  1. M. Nurus Shobah
  2. Hilma Zuhrotun Nisa’
  3. Eni Barokatut Thoyibah
  4. Masnu’atul Khoiriyyah
  5. Nurina Putri Manggiasih
  6. Mega Ayuningtyas
  7. Dewi Masithoh
  8. Lina Nuriya Azizah
  9. Zumrotul Mutaqin
  10. M. Irfan Fauzi

Dari kemenangan yang diperoleh oleh para mahasiswa TBIN tersebut, pelajaran berharga yang dapat dipetik adalah bahwa usaha yang dilakukan bersama-sama dan sungguh-sungguh dengan penuh keikhlasan akan membuahkan hasil yang maksimal.

Semangat berjuang, semangat berikhtiar, berdoa, dan bertawakal.

Tadris Bahasa Indonesia © 2019 Frontier Theme