Home » MAHASISWA » Masa Ta’aruf yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Biologi IAIN Tulungagung

Masa Ta’aruf yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Biologi IAIN Tulungagung

ta aruf

MATA atau Masa Ta’aruf yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Biologi IAIN Tulungagung, merupakan salah satu program himpunan tersebut yang bertemakan “Transformasi melalui masa ta’aruf menuju mahasiswa jurusan Tadris Biologi yang Berintegritas”. Yang telah diadakan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017, MATA ini merupakan acara yang diangkatkan dengan tujuan interaksi dan sosialisasi antar mahasiswa, khususnya mahasiswa baru dan mahasiswa lama, Juga membentuk suatu keakraban pada mahasiswa antar jurusan. Kegiatan ini berlangsung di Kampung Tani (Jl. Serabah, RT 01/ RW 05 Karanganom, Kauman, Tulungangung).

Kegiatan MATA ini dimulai Sekitar pukul 06.00 WIB dan diikuti 104 orang dari semester 1 dan 25orang dari semester 3 dan 5. Acara ini dimulai dengan pembukaan sambutan dari Syaufika Abdillah sebagai ketua pelaksana, kemudian sambutan dari Jagad Valantino Muhammad sebagai ketua umum HMJ Jurusan Tadris Biologi yang bertempat di lapangan Kampus IAIN Tulungagung. Setelah sambutan para Mahasiswa di Berangkatankan menuju ke Kampung Tani dan Disusul acara selanjutnya yaitu pembukaan acara dengan sambutan dari Ibu Eny Setyowati,MM selaku Kepala Jurusan Tadris Biologi dan Bapak M. Ngainur Rofik selaku pemilik Kampung Tani. Setelah itu acara dilanjutkan dengan Pemotongan Pita.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>