Home » MAHASISWA » ANI HIDAYATUL MUNAWAROH MENGUKIR PRESTASI DI BIDANG LITERASI

ANI HIDAYATUL MUNAWAROH MENGUKIR PRESTASI DI BIDANG LITERASI

Ani Hidayaul Munawaroh, mahasiswa Tadris Biologi (TBIO) semester IIB, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Tulungagung telah menorehkan beberapa prestasi di bidang literasi. Beberapa prestasi yang diraihnya adalah:

Juara 1 Mencari dan Membuat Berita di Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, dalam acara Journalistic Workshop, yang menjadi salah satu rangkaian acara Communication Festival 2017 jurusan Ilmu Komunikasi UNIDA. Acara tersebut diselenggarakan pada 04 November 2017.

ANI 1 ANI 2

Juara 3 Menulis Artikel tingkat mahasiswa S1 IAIN Tulungagung yang diselenggarakan oleh ForMasi (Forum Mahasiswa Bidikmisi) IAIN Tulungagung, dengan tema “Mengglobalisasikan Budaya Indonesia di Kancah Internasional”. Judul yang diajukan adalah “Defensif dalam Ironi (Memerdekakan Kembali Indonesia)”. Lomba tersebut diselenggarakan pada November 2017. Kemudian penyerahan hadiah pada Kamis, 09 November 2017.

ANI 3 ANI 4

Juara 3 Menulis Essay tingkat mahasiswa S1 IAIN Tulungagung dalam rangka Harlah PAI ke-50 dengan judul “Sayat-Sayat Pergaulan” yang isinya membahas mengenai efek dari pergaulan itu sendiri terhadap karakteristik  anak-anak. Dengan mengambil fokus pembentukan karakter anak melalui pendidikan. Deadline lomba ini pada 25 Februari 2018, diambil 5 finalis dengan memresentasikan karya masing-masing dan diambil 3 pemenang.

ANI 5 ANI 6

Selamat untuk Ani Hidayatul Munawaroh, tetap semangat dan tingkatkan prestasimu, semoga menginspirasi semua mahasiswa jurusan TBIO….Aamiin. Salam Lestari, Salam Konservasi… (adm/tbio)


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>