Home » MAHASISWA » GRAND FINAL OBELIA II 2019

GRAND FINAL OBELIA II 2019

para juara

Pada hari Minggu/20 Oktober 2019, Jurusan Tadris Biologi FTIK IAIN Tulungagung menyelenggarakan grand final Obelia II 2019. Obelia II kali ini adalah se provinsi Jawa Timur. Grand final Obelia II 2019 dilakukan dalam serangkaian kegiatan, yaitu babak penyisihan yang dlakukan pada tanggal 13 Oktober 2019. Babak penyisihan dilakukan di 6 rayon, yaitu Rayon Tulungagung, Rayon Trenggalek, Rayon Kediri, Rayon Mojokerto, Rayon Blitar, dan Rayon Lamongan. Dari babak penyisihan, kemudian diambil 16 tim untuk lanjut ke babak semi final, kemudian diambil lagi lima tim untuk maju ke babak final.

Acara grand final ini dimulai dengan sambutan Kajur TBIO, Dr. Eni Setyowati, S.Pd., MM.. Dalam sambutannya, Kajur menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya dan ucapan selamat kepada para guru pendamping dan peserta yang telah lolos di babak ini. Semoga ke depan Obelia II bisa semakin luas, tidak hanya se-Propinsi Jawa Timur, tetapi bisa semakin luas menjadi Se-Jawa. Sambutan berikutnya disampaikan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Muniri, M.Pd. Dalam sambutannya, Wadek III menyampaikan rasa yang sangat bangga akan suksesnya Obelia II 2019 ini, semoga ke depan menjadi lebih baik lagi, lebih mengepakkan sayapnya lagi ke tingkat yang lebih luas, serta dapat menyelenggarakan kegiatan yang dapat meningkatkan kognitif maupun psikomotorik.

sambutan kajur   Sambutan Wadek 3

Adapun para juara OBELIA II 2019 ini adalah:

Juara I  : MAN 2 Malang

Juara II  : MAN 3 Jombang

Juara III : MA Amanatul Ummah

Juara IV : SMAN 1 Garum

Juara V  : MAN 3 Blitar

Selamat bagi para juara. Tingkatkan terus prestasi kalian….

Salam Lestari….Salam Konservasi.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>